Friday, 6 July 2012

Jose Mourinho Kesal Iker Casillas Berteman dengan Xavi Hernandez

Ayah , Joaquim Hernandez, mengungkapkan ketegangan yang terjadi antara dengan pelatih Real Madrid, . Menurut Joaquim, Mou tak senang jika Casillas berteman dengan Xavi yang merupakan pemain Barcelona.

Diungkapkan Joaquim, kekesalan tersebut sudah muncul sebelum Xavi dan Casillas bermain untuk Timnas Spanyol di Euro 2012. Bahkan setelah kejuaraan gelaran UEFA itu berakhir dan Casillas masih akrab dengan Xavi, Mou tak bisa menerima kenyataan tersebut.

"Iker punya banyak masalah dengan Mourinho karena Xavi dan karena Iker tak ingin mengakhiri persahabatannya dengan Xavi. Masalah itu sudah ada sejak lama dan semua orang mengetahuinya," kata Joaquim. "Jika tak ada Xavi, Casillas dan pelatih Vicente Del Bosque, Spanyol tak akan juara. Hubungan antar pemain memang sulit karena pertarungan El Clasico antara Madrid dan Barcelona. Konflik antar pemain Barcelona dan Madrid pun mengemuka. Beruntung Iker dan Xavi mampu meredamnya karena mereka berdua berteman baik meski dari klub berbeda."

Sejauh ini, Mou belum memberikan pendapat apapun. Maret lalu, pelatih berjuluk The Special One ini mengaku kalau ia tak ada masalah apapun dengan Casillas.

Masih tentang Mou, merasa kesal dengan karena pelatih asal Portugal itu mengkritik para pemain Barcelona yang membela Spanyol di Euro 2012. "Buang-buang waktu untuk menjawab pernyataan seperti (dari Mourinho) itu. Cara bermain kami selalu begitu. Selama empat tahun, Spanyol bermain dengan cara tersebut dan meraih kesuksesan. Sekarang, tantangan kami untuk terus membuktikannya," tegas Iniesta.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang baik akan diterima secara baik juga

 
Design by Aldo Wildan Firdaus | Bloggerized by Aldo Wildan Firdaus - Premium Blogger Themes | Online Project management