Friday, 30 December 2011

Konsep Ponsel Ramah Lingkungan Terbaik 2011

Ponsel telah merevolusi cara kita berkomunikasi. Teknologi telah membuat lompatan besar dan ini telah memungkinkan para insinyur untuk membuat ponsel akhir tinggi yang bergaya dan tidak hanya memungkinkan kita untuk berkomunikasi melalui suara tetapi juga dengan cara pesan teks, gambar dan video. Pergi satu langkah lebih lanjut, desainer yang menggabungkan konsep ramah lingkungan dengan ponsel sehingga orang akan dapat mengurangi jejak karbon mereka. Memeriksa beberapa konsep ponsel generasi berikutnya yang lebih lanjut penyebab hijau tanpa mengorbankan gaya. Berikut ini Konsep Ponsel Ramah Lingkungan Terbaik 2011 :

1) Konsep Ponsel Gulung ( iRoll Cell Phone Concept )


Ingat bagaimana orang-orang yang digunakan untuk mengirim pesan, pada hari-hari, dengan bantuan merpati? Nah, seorang desainer modern telah mengambil inspirasi dari praktek dan telah menciptakan ponsel yang benar-benar dapat digulung menyerupai gulungan. Dirancang oleh Sudhanwa Chavan, telepon Gulung saya akan memiliki layar hemat energi ditarik OLED. Layar sentuh akan berisi semua fungsi yang diperlukan dari ponsel dan dapat dilipat ke dalam kolom jika tidak digunakan. Telepon Bluetooth dilengkapi dengan headset yang akan digunakan untuk membuat dan menerima panggilan. Hanya sedikit lebih besar dari pena, telepon dapat nyaman dibawa dalam saku Anda tanpa mengambil ruang. Kolom tengah akan menampilkan perubahan warna untuk menunjukkan status baterai. I roll juga dilengkapi dengan kamera berputar yang dapat mengubah 360 derajat penuh dan yang kompatibel dengan layanan 3G, serta stick memori yang dapat diupgrade


(2) Nokia’s futuristic HumanForm Cellphone
Nokia, pemimpin dalam manufaktur ponsel, baru-baru ini memamerkan konsep terbaru ponsel bernama 'Gem'. Unveiled untuk merayakan ulang tahun ke 25 Nokia Research Center, telepon telah terinspirasi oleh fleksibilitas dari bentuk manusia. Jika Anda bertanya-tanya apa itu semua tentang, Anda akan takjub untuk mengetahui apa bayi ini air mata berbentuk mampu. Produk nanoteknologi dan hardware HumanForm konsep, ponsel dapat menjadi bengkok dan dipelintir untuk memperbesar dan memperkecil gambar serta aspek kontrol lain dari telepon. Tidak hanya itu, dikatakan bahwa ponsel bahkan dapat mengambil bentuk telinga pengguna dan kepala saat menjawab dan membuat panggilan untuk tingkat yang lebih tinggi kenyamanan. Jika konsep yang pernah dapat direalisasikan, pengguna juga akan mampu 'merasa' apa citra yang mereka lihat. Misalnya, jika Anda memeriksa gambar batu, Anda akan dapat merasakan benjolan. Hal ini akan dimungkinkan karena penggunaan layar 'elektro taktil'

(3) Ponsel bertenaga surya dengan layar OLED transparan (Solar-powered cellphone with transparent OLED display)
Ponsel bertenaga surya aren'ta konsep baru, tetapi penciptaan selanjutnya patut disebutkan karena desain yang sejuk. Otak di belakang ponsel ini, bernama Masuk, adalah Joseph K. Lee. Wajah telepon yang bersih, tetapi menyembunyikan layar yang menggunakan teknologi OLED transparan. Belakang memiliki panel surya yang memerangkap energi dari sinar matahari untuk mengisi baterai hingga 80 persen. Area keypad juga menggunakan teknologi OLED transparan sehingga pengguna dapat memicu daerah tersebut dengan menyentuhnya, dimana angka, ikon dan teks akan muncul.

(4) Konsep ponsel bertenaga surya (Concept solar-powered cellphone)
Telepon lain bertenaga surya membuat daftar dengan penciptaan berikutnya dengan Yana Moskalenko, seorang desainer Georgia. Ramping dan sangat cantik untuk melihat, telepon datang dalam dua warna hitam dan biru. Apa yang membedakannya dari perangkat lain di kelasnya adalah fitur unik yang menampilkan spesifikasi pengguna dapat mengharapkan untuk menemukan dalam. Namun, harga yang cukup curam di $ 2.000 yang dapat menaruh beberapa pelanggan off. Pengguna akan mendapatkan 45MB memori internal yang diperluas, 200 jam waktu siaga dan bernilai jam runtime musik. Spesifikasi lainnya termasuk resolusi 240 x 320 TFT dan skema warna 17.000.000.

(5) Konsep Ponsel Putar oleh Jung-Woo Choi (Concept Eco Spin by Jung-woo Choi)


Desainer Choi Jung-woo telah menciptakan ponsel putar Ramah Lingkungan yang menggunakan baterai mode ganda. Pelanggan dapat memanfaatkan krack Black untuk fungsi bisnis tipe seperti high-end dan penggunaan aplikasi berat lainnya. Atau, pengguna dapat menerapkan baterai Logam untuk low-end seperti penggunaan SMS dan membuat dan menerima panggilan yang mengurangi konsumsi energi. Kemampuan untuk beralih di antara dua antarmuka pengguna akan memperpanjang hidup baterai dengan batas tertentu. Baterai dapat diisi dengan menekan tombol melingkar dan berputar itu.


(6) Konsep Desain Ponsel Kertas Origami (Concept Paper Origami cellphone design)
Menggambar inspirasi dari seni melipat kertas Jepang, origami, Chengyuan Wei telah datang dengan konsep baru - sebuah ponsel sekali pakai yang terbuat dari kertas. Tidak puas dengan jumlah material yang masuk ke dalam membuat ponsel, Wei menciptakan handset Origami yang berusaha untuk meminimalkan kekacauan. Gaya asli hanya permukaan, datar tipis yang muncul untuk membentuk ketika pengguna menjawab telepon. Jika Anda tidak ingin lagi menggunakannya, Anda hanya dapat membuangnya.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang baik akan diterima secara baik juga

 
Design by Aldo Wildan Firdaus | Bloggerized by Aldo Wildan Firdaus - Premium Blogger Themes | Online Project management