Tuesday, 18 October 2011

AMD Neo Menggebrak Nettops, PC All-In-One Segera Hadir


all-in-one-pc-side
Neo Ultra portable platform dari AMD dianggap sebagai salah satu saingan kuat Intel Atom. Sebelumnya diperkirakan produk tersebut akan segera memenuhi pasaran netbook saat debutnya pertama kali pada bulan Januari yang lalu. Namun demikian, bagi pengguna netbook yang berprocessor intel atom dengan bentuk yang ultraslim, tipis dan ringan, diharapkan nantinya bisa beralih ke nettop dan PC all-in-one. Produk yang satu ini adalah desktop bertipe SFF dengan CPU yang menyatu dengan monitor sebagai suatu unit komputer.
Bob Grim, yang kini menjabat sebagai Director of Client Marketing, melihat ini sebagai sebuah peluang yang bagus. Dan tampaknya ia tidak ingin kehilangan peluang emas untuk merebut pangsa pasar yang ada. “Kami telah mengetahui semua yang berbentuk teknologi ini akan benar-benar berfungsi baik pada banyak platform dan tipe bentuknya. CPU tersebut dapat melakukan semuanya dengan baik dibanding dengan yang berprocessor Intel Atom sekalipun, serta performa grafis yang unggul pula. Dengan produk terbaru ini bisa memainkan Blu-rays dan juga bisa bermain game sepuasnya”.
Namun demikian, tak ada kata yang tepat untuk mengungkapkan mengenai masa depan komputer dengan platform semacam ini nantinya. Tapi yang pasti produk komputer ini bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan bagi pengguna yang sudah jenuh dengan lambatnya netbook seperti halnya salah satu produk N270 dan N280.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang baik akan diterima secara baik juga

 
Design by Aldo Wildan Firdaus | Bloggerized by Aldo Wildan Firdaus - Premium Blogger Themes | Online Project management