Wednesday, 11 January 2012

Propaganda Dalam Symbol Freemasons




Freemason adalah organisasi rahasia yg bekerja untuk kepentingan Zionist. Awalnya mereka bekerja dan bergerak secara sembunyi-sembunyi, namun kini, mereka mulai berani menampakkan batang hidungnya. Freemason sendiri sebenarnya merupakan jelmaan dari pengikut Knight Templar yg dinyatakan kafir oleh pihak gereja pada zamannya. Mereka dinyatakan kafir karena terbukti mengamalkan ilmu-ilmu sihir kabbalah, dan pagan Yahudi kuno yg mereka temukan di bawah Dome Of Rock, Yerussalem. Kitab-kitab sihir tersebut merupakan kitab yg disita Nabi Sulaiman a.s dari kaum pagan Yahudi pada masanya. 

Freemason dan Illuminati seringkali berkomunikasi melalui simbol-simbol yg terdapat dalam kitab sihir pagan mereka. Tahukah agan dan sista, apa tujuan dari penyampaian sigil hieroglyph (simbol-simbol) tsb? Hieroglyph diyakini sebagai kata-kata Dewa yg memiliki kekuatan sihir, pengetahuan mistik, dan sistem transmisi rahasia yg kompleks. Kekuatan symbol-symbol inilah yg menjadi pemicu proses hipnotis masyarakat dan budak-budak pada masa Mesir Kuno. Simbol sigil inilah yg menyihir mereka dengan doktrin-doktrin pemikiran yg sangat lembut dan konsep penyembahan kepada Fir'aun.


Hieroglyph


Seperti diceritakan dalam kitab-kitab Illahiah ketika Musa a.s (Moses) melemparkan tongkatnya, maka Allah merubahnya menjadi seekor ular. Tetapi ketika para penyihir Fir'aun melempar tali temali dan tongkatnya, maka yg terjadi adalah ilmu sihir (ilusi optikal). Pada hakikatnya, itu tetaplah tali temali dan tongkat, tetapi karena pengaruh ilusi optikal maka seolah-olah terlihat seperti ular. Hal ini terjadi karena masyarakat Mesir saat itu sudah terkondisikan dan dibombardir proses hipnotis yg berkepanjangan melalui propaganda simbol-simbol sigil hieroglyph, yg menjadikan mereka mudah tersihir dengan manipulasi visual tersebut. Tetapi mereka yg memiliki "mata hati", -atau dalam hal ini kita sebut; tidak tersugesti dengan propaganda simbol hieroglyph,- tidak akan tertipu dengan manipulasi visual tersebut.

Metode sihir hipnotis telah dipraktekan oleh para penyembah syaithan sejak zaman Mesir Kuno dengan media hieroglyph. Pengetahuan rahasia ini dijaga secara turun temurun oleh kaum Kabbalah. Yang berbeda hanya sarana dan medianya saja, sedangkan konsep dan polanya sama saja, yakni dengan menjejalkan simbol-simbol sigil ilmu sihir. Bila pada zaman Mesir Kuno menggunakan hieroglyph, maka sesuai dengan perkembangan zaman, saat ini Freemasons mempersembahkan ilmu sihir dalam bentuk lain. Dan media yg paling efektif untuk menyampaikan propaganda mereka adalah media yg paling banyak dikonsumsi oleh manusia kebanyakan. Apa itu? Ya, dunia hiburan. 

Ilusi yg mereka ciptakan saat ini berbentuk pesan-pesan propaganda yg tersembunyi ataupun terang-terangan melalui film, televisi, kartun, musik, dan media-media penggerak lainnya. Dan mesin-mesin media inilah yg terus menerus bekerja untuk memfitnah dan menghancurkan karakter 3 agama samawi. Dan saat ini, pesan propaganda pun terus berlangsung dengan gencarnya. Pemicunya adalah simbol-simbol sigil yg disebar melalui media;


Para pemimpin dunia dengan masonic hand signal-nya

Bush


Bill & Hillary Clinton 


Sarkozy, Prancis


Silvio Berlusconi, Italia


Obama 


Prince Abdullah 


Thakshin Shinawatra 


Mahmoud Ahmadinejad, terlibatkah ????? Jujur, TS ga rela kalo bener nih orang terlibat


Mata uang One Dollar



Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang baik akan diterima secara baik juga

 
Design by Aldo Wildan Firdaus | Bloggerized by Aldo Wildan Firdaus - Premium Blogger Themes | Online Project management