Wednesday, 25 January 2012

Trailer SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN


Tahun 2012 ini sudah dipastikan menjadi ajang pertarungan yang seru antara dua 'Snow White'. Snow White versi Lily Collins yang berjudul MIRROR, MIRROR dan Snow White versi 'Bella Swan' Kristen Stewart dalam SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN. Persaingan memang terlihat jelas dari dua film yang mengangkat tentang tokoh dongeng yang sama ini. MIRROR, MIRROR baru saja merilis beberapa foto terbarunya, sedangkan SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN tidak mau kalah dengan merilis poster terbaru dan sekaligus trailer pertamanya.
Trailernya menampilkan visualisasi yang terlihat epic dengan spesial efek yang juga sangat keren. Trailer dibuka dengan penampilan Charlize Theron yang begitu pas dengan karakternya sebagai The Evil Queen yang dingin dan sangat jahat. Selain itu  tentu saja ditampilkan juga Kristen Stewart sebagai karakter Snow White yang tangguh. Bukan Snow White yang anggun dan 'manis' seperti di dongengnya, tetapi Kristen menampilkan tokoh Snow White sebagai seorang ksatria wanita yang perkasa. The Huntsman yang diperankan oleh Chris hemsworth pun tidak ketinggalan ditampilkan disini sebagai tokoh yang akan terlibat hubungan 'benci-cinta' dengan Snow White.
Berhubung dikerjakan oleh Produser yang sama yang menggarap ALICE IN WONDERLAND karya Tim Burton, terlihat sangat jelas aura dan style dongeng gelap yang hampir setipe dengan film tersebut. Mengindikasikan bahwa film ini bukanlah kisah dongeng untuk anak-anak seperti yang selama ini sudah dikenal. MOOviers bisa melihat trailernya dibawah ini... 


SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN berkisah tentang Seorang Pemburu (Chris hemsworth) yang ditugaskan untuk menculik Putri Salju (Kristen Stewart) dan membawanya ke Hutan untuk dibunuh. Tapi bukannya membunuh sang Putri, ia malah melepaskan sang Putri Salju dan malah memulai petualangan baru dengannya. Petualangan yang seru dan menegangkan antara mereka berdua pun akhirnya terjadi, tentu saja petualangan mereka ‘dibumbui’ dengan kehadiran tokoh sang Pangeran (Sam Claflin) dan tidak ketinggalan sang Ratu Jahat (Charlize Theron) yang terus berusaha untuk membinasakan sang Putri Salju.
Namun anda harus menunggu dulu untuk menyaksikan film yg satu ini.. karena film ini baru di siarkan dibioskop pada pertengahan april tahun ini.. Jadi, bersabarlah...

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang baik akan diterima secara baik juga

 
Design by Aldo Wildan Firdaus | Bloggerized by Aldo Wildan Firdaus - Premium Blogger Themes | Online Project management