Tuesday 2 August 2011

Download GOM Player Terbaru

Gom Player adalah sebuah software codec pemutar video yang cukup populer. Banyak orang sudah download nih software dan merasakan betapa powerfullnya. Ada banyak fitur yang tersaji di dalam gom player edisi terbaru yang baru dirilis. Kamu bisa melihat berbagai fitur diantaranya seperti :


Codec FinderGOM Player terbaru mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan banyak lagi) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk video yang paling. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu dan mengarahkan anda ke suatu tempat di mana Anda dapat men-download versi open source codec. Dengan begitu, Anda tidak akan terjebak dengan codec yang tidak perlu pada sistem anda.
Play Broken AVI Files (Dipatenkan)AVI file terbaru tidak dapat dimainkan jika indeks rusak, atau jika file tersebut tidak sepenuhnya didownload. Hal ini karena indeks terletak pada akhir file. teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.
Powerfull Subtitle DukunganGOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Anda juga dapat mengaktifkan bayangan, melihat file ASF dengan subtitle, karaoke subtitle mode. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan apapun.
Nyaman PlaylistJika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama di direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX dan Anda juga dapat memasukkan dan mengedit format media yang berbeda di playlist yang juga. Sangat mudah untuk membuat dan mengedit playlist multimedia anda sendiri dengan GOM Player.
Dukungan Berbeda Jenis MediaSeiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 channel audio output.
Screen CaptureScreen capture memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot video Anda langsung dari GOM Player. Menggunakan fitur Burst Capture, Anda dapat mengambil screenshot terus naik hingga 999 tembakan.
Fitur LanjutanAda banyak fitur-fitur terbaru canggih tak terbatas. Menyesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi. Mempertajam dan menambahkan suara ke video Anda. Coba equalizer audio. Ulangi bagian video Anda dengan fitur Ulangi kami AB. Maju / mundur beberapa detik menggunakan kiri / kanan tombol. Dan banyak lagi bagi Anda untuk discove
Jangan lupa untuk melihat gom player minimum system requirements sebelum download nih software OK!
Silahkan download gom player edisi paling baru di website ini

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang baik akan diterima secara baik juga

 
Design by Aldo Wildan Firdaus | Bloggerized by Aldo Wildan Firdaus - Premium Blogger Themes | Online Project management