Friday, 14 October 2011

Lima Hal Sepele yang Bikin Pria Hilang Rasa



Sebagian wanita berpikir pria menjauhi lawan jenis yang terlalu banyak bicara atau berusaha mengatur kehidupan mereka. Bukan hanya itu, pria juga bila hilang rasa karena hal-hal yang dianggap sepele. Mau tahu apa saja? berikut jawabannya:


1. Air mata
Sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Science baru-baru ini menemukan, saat mencium air mata wanita, pria merasa kurang terangsang. Peneliti menduga, air mata merupakan isyarat biokimia wanita untuk mengatakan, "Tidak sekarang." Ini terutama saat sedang PMS atau menstruasi.

Bila ingin membuatnya selalu tertarik, pasang senyum menarik dan jangan terlalu sering meneteskan air mata di depannya.



2. Make up tebal
Banyak wanita merasa percaya diri setelah menggunakan dandanan tebal. Lipstik menyala, maskara tebal hingga pemulas pipi dan mata berlebihan hanya membuat pria gerah. Bukannya memuji kecantikan Anda, bisa-bisa dia menganggap Anda sedang mengenakan topeng.

Sebuah survei menemukan, satu dari lima pria berharap pasangan mereka mengurangi pemakaian make up. Dan, satu dari sepuluh pria mengatakan lebih menyukai wanita yang berdandan natural.



3. Video dan gambar porno
Para ahli menemukan, pria yang terlalu sering menonton video atau melihat gambar erotis memiliki harapan yang tidak realistis atas penampilan wanita. Mereka juga cenderung mengembangkan perilaku seks tidak sehat dan merasa kurang puas secara seksual.



4. Aroma parfum buah dan makanan
Jika Anda berpikir Anda akan mendapatkan perhatiannya saat memakai parfum permen kapas atau creme brulee, sebaiknya pikirkan lagi. Menurut survei Cosmopolitan, aroma parfum manis membuat pria langsung berpikir ke dapur atau makan. Lain halnya dengan wangi sabun mandi. Begitu menciumnya, pria akan langsung melayang.



5. Kedelai
Bila mengiyakan makan makanan sehat seperti minum susu kedelai, ada dua kemungkinan: dia memang sadar untuk menjalankan pola hidup sehat atau hanya tidak ingin bermasalah dengan pasangan.

Jika ingin kehidupan seksual pasangan tetap prima, sebaiknya jauhkan susu kedelai darinya. Susu kedelai mengandung isoflavon yang mirip dengan estrogen. Senyawa ini berefek menurunkan libido pada pria.



sumber
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang baik akan diterima secara baik juga

 
Design by Aldo Wildan Firdaus | Bloggerized by Aldo Wildan Firdaus - Premium Blogger Themes | Online Project management