Tuesday 18 October 2011

Samsung Perkenalkan Monitor 3D 240Hz Berukuran 55 Inchi


14oct09_sm24055
Jangan sia-siakan kegemaran menonton TV Anda bersama keluarga. Sekalipun hal tersebut tak bisa terlalu sering Anda lakukan karena masing-masing anggota keluarga punya kesibukan sendiri. Hargailah waktu tersebut dengan menikmati tontonan apalagi kalau Anda memiliki cukup dana untuk memiliki monitor berukuran besar.
Tidak saja besar dalam segi ukuran, kalau Anda melihat monitor keluaran terbaru Samsung, Anda akan tau bahwa monitor ini bisa digunakan untuk menonton tayangan 3D. Bayangkan bila Anda bisa menikmati monitor berukuran 55 inchi di rumah Anda. Rasanya tentu seperti memiliki bioskop sendiri bukan?
Monitor 55 inchi 1080p panel ini memiliki kecepatan refresh 240Hz sehingga akan menghasilkan gambar yang bagus dan begitu nyata pula. Dengan teknologi terbaru yang bisa memisahkan gambar antara mata kanan dan mata kiri membuat kualitas monitor ini sangat membuat Anda tentu tergiur sekali menikmati tontonan dengan benda ini. Kabarnya monitor besar ini akan dihadirkan minggu ini juga di Seoul. Sayangnya tak disebutkan berapa kisaran harga dari monitor ini.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang baik akan diterima secara baik juga

 
Design by Aldo Wildan Firdaus | Bloggerized by Aldo Wildan Firdaus - Premium Blogger Themes | Online Project management