Tuesday 18 October 2011

Tablet Android Vizio Terbaru dengan Prosesor VIA berukuran 8 Inci


Vizio telah mengumumkan sebuah Tablet  Android dengan prosesor VIA yang menawarkan layar touchscreen yang besar 8-inci. Tablet Vizio Android berbasis VIA ini didukung oleh prosesor 1GHz dan menawarkan Wi-Fi 802.11b, Bluetooth, dan konektivitas GPS. Tablet ini juga memiliki slot kartu microSD untuk menambah memori tambahan. Vizio  Tablet ini juga dilengkapi dengan port HDMI-out untuk menampilkan media Anda pada HDTV juga. Selain Tablet sebenarnya Vizio juga akan meluncurkan smartphone Android ini.
Untuk chatting video, Vizio telah incldued depan yang menghadap ke kamera. Tidak ada kata dari sebuah cam-belakang menghadap, meskipun. Tablet VIA juga menawarkan desain tiga-speaker untuk dukungan audio stereo dalam modus lansekap dan potret.
Tablet Visio ini dilengkapi dengan IR Blaster yang memungkinkan  pemilik TV  Viziountuk mengontrol televisi mereka. Tablet Android Vizio ini juga mendukung Vizio VIA ekosistem Plus, yang akan memungkinkan tablet untuk melayani sebagai ekstensi natural  dari HDTV. Tablet VIA Android terbaru ini akan dipamerkan di Consumer Electronics Show di Las Vegas minggu ini. (sumber)

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang baik akan diterima secara baik juga

 
Design by Aldo Wildan Firdaus | Bloggerized by Aldo Wildan Firdaus - Premium Blogger Themes | Online Project management