Tuesday 18 October 2011

Saatnya Si Buah Hati Anda Bermain Komputer dg Kids CyberNet Station All-in-One PC


kid-computers-kids-cybernet-station-all-in-one-pc
Siapa yang tidak senang kalau bisa memiliki anak-anak yang cerdas dan pintar? Itulah impian semua orang tua yang ada di dunia ini. Banyak cara memang untuk bisa memberikan stimulus anak untuk mempelajari ilmu pengetahuan. Salah satunya adalah dengan cara mengenalkannya dengan komputer.
Nah, khusus bagi si buah hati Anda, Kid Computers baru-baru ini memperkenalkan Premier Kids CyberNet Station all-in-one PC desktop, yang mana memang dirancang sedemikian khusus bagi anak-anak kecil untuk belajar. Dari segi desainnya juga cukup menarik.
Kabarnya PC all-in-one dengan layar monitor touchscreen berukuran 19 inchi ini sudah dibekali dengan processor Intel Pentium dual core E5200, 4GB RAM, GMA 3100 sebagai grafisnya. Selain itu kapasitas penyimpanannya mencapai 500GB dan sudah memiliki DVD SuperMulti burner juga.
CyberNet Station ini juga dilengkapi dengan 2 Gigabit Ethernet port dan sudah terpasang Wi-Fi serta HDMI port. Untuk saat ini sudah ada 3 paket PC all-in-one tersedia untuk dipesan yang mana masing-masing dibandrol dengan kisaran harga sekitar 1.999 USD atau sekitar 20 juta rupiah.
Ketiga paket yang ditawarkan tersebut yaitu :
  • Early Learning Package (untuk usia 2-5 tahun)
  • Elementary Package (untuk usia 5-11 tahun)
  • Middle & High School Package (untuk usia 11-18 tahun)

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang baik akan diterima secara baik juga

 
Design by Aldo Wildan Firdaus | Bloggerized by Aldo Wildan Firdaus - Premium Blogger Themes | Online Project management