Tuesday, 18 October 2011

Nvidia Ion 2 Siap Jadi Amunisi Grafis Netbook Lebih Tangguh


Siap untuk jajal kartu grafis yang lebih tangguh? Nvidia telah meluncurkan generasi berikutnya dari kartu grafis Ion yang akan ditanamkan pada netbook nantinya.
GPU Ion lanjutan ini diharapkan untuk menandingi kartu grafis sebelumnya dengan sistem grafis netbook 10 kali lebih kuat dan netbook menjadi tahan selama 10 jam masa pemakaian bila menggunakan kartu grafis yang sudah mengusung teknologi Optimus tersebut.
“Kartu grafis Ion baru ini jauh melebihi kartu grafis netbook biasanya dan cocok dijadikan untuk memainkan game, memutar film serta streaming video online.” papar Nvidia pada pernyataan resminya.
“GPU ini sangat berbeda dengan memori khusus yang melekat pada Intel Atom CPU Pine Trail melalui PCI Express. Tetapi tidak seperti netbook dengan kartu grafis Intel, netbook Ion memiliki kekuatan untuk memutar video HD yang menakjubkan dengan lancar dari situs seperti YouTube dan dukungan game PC populer seperti World of Warcraft.”
Nvidia memperkenalkan Ion 2 untuk menampilkan produk netbooksOver 30 yang sudah terintegrasi dengannya, yang mana diharapkan segera diluncurkan pada musim panas nanti. Sebagai contoh, Acer Aspire One 532G (10 inchi) dan ASUS 1201PN (12 inchi) akan dijadwalkan untuk menjadi generasi pertama yang menggunakan kartu grafis Ion 2 tersebut.
Selain itu, semua PC all-in-one terbaru didukung oleh Ion 2 termasuk ASUS Eee Top 2010PNT dan Lenovo C200. Akhirnya, sejumlah mitra seperti AOPEN, Asrock, Asus, Foxconn, Giada, J & W, Jetway, Pegatron, POV, Shuttle dan ZOTAC juga berencana untuk memperkenalkan Ion 2 terbaru ini dengan membundelnya pada produk mereka.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang baik akan diterima secara baik juga

 
Design by Aldo Wildan Firdaus | Bloggerized by Aldo Wildan Firdaus - Premium Blogger Themes | Online Project management